Rabu, 23 Oktober 2019

Haruskah Anda, CINTA, Diri Sendiri?

Apakah Anda pantas dihormati dan dikagumi orang lain? Mengapa Anda percaya, Anda layak untuk ini? Akankah kamu, bahkan. seperti kamu , jika kamu bertemu dirimu sendiri? Haruskah Anda MENCINTAI diri Anda, sebagaimana Anda saat ini, dan jika tidak, apakah Anda, siap, mau, dan mampu, menjadikan diri Anda, lebih baik, dan lebih pantas? Ini mungkin memerlukan tingkat pemeriksaan diri, secara introspektif, obyektif, sehingga Anda bisa tahu, apa yang Anda lakukan dengan baik, kekuatan pribadi Anda, serta bidang kelemahan. Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan berusaha, secara singkat, mempertimbangkan, memeriksa, meninjau, dan mendiskusikan, menggunakan pendekatan mnemonik, bagaimana melanjutkan, dengan kemungkinan dan potensi maksimum, dari swadaya yang benar.

1. Dengarkan; belajar; Pelajaran: Seringkali sulit untuk membantu diri sendiri, karena, kita sering, gagal melihat diri kita sendiri, secara objektif, seperti yang dilakukan orang lain! Alih-alih percaya bahwa Anda memiliki semua jawaban, luangkan waktu, dan lakukan upaya, untuk secara efektif mendengarkan, dan mempelajari pelajaran, dari setiap percakapan, dan pengalaman, untuk menjadikan diri Anda, yang terbaik, Anda bisa!

2. Pikiran terbuka; pilihan; mengoptimalkan; peluang: Anda berhutang kepada diri sendiri, untuk melanjutkan, secara konsisten, dengan pikiran terbuka. Pertimbangkan opsi dan alternatifnya, dan upayakan untuk mengoptimalkan kemungkinan pribadi Anda, dan mementingkan diri sendiri! Bersiaplah untuk mengenali peluang hidup, dan / atau, menjadi mampu menciptakan peluang terbaik, untuk Anda!

3. Nilai; nilai-nilai; visi: Apakah Anda, seseorang, dengan nilai asli, secara teratur, konsisten? Apakah nilai-nilai pribadi Anda, memberi Anda tingkat kebanggaan, dan kepuasan diri? Bagaimana Anda memvisualisasikan diri Anda? Apakah ini, membuat Anda merasa, pantas mendapatkan cinta dan hormat orang lain, secara konsisten?

4. Empati; energi / energi; tekanan; keunggulan: Ketika Anda secara efektif mendengarkan, dan belajar, dari orang lain, apa yang mereka butuhkan dan prioritaskan, dan melanjutkan, dengan tingkat empati yang tulus, orang lain akan lebih menghormati Anda, sebagai manusia! Penekanan positif ini, ketika dikombinasikan dengan menuntut tingkat tertinggi keunggulan pribadi Anda, dalam segala hal yang Anda lakukan, menjadikan Anda, orang yang lebih baik. Ketika Anda memberi energi pada orang lain, dengan kualitas dan fokus tindakan Anda, alih-alih hanya oleh retorika kosong, Anda juga akan mengalami, tingkat energi pribadi yang tinggi, dan mementingkan diri sendiri!

Meskipun, banyak orang, merasa tidak dicintai, dan tidak diinginkan, hanya sedikit yang mau memeriksa, apakah mereka pantas dihormati orang lain, dll. Haruskah Anda MENCINTAI diri sendiri? Hanya, jika Anda memeriksa diri Anda dengan cermat, dan melakukan, yang Anda bisa, untuk membuat diri Anda, yang terbaik, Anda mungkin bisa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar